Free Download Frame Photo Editor v.5.0.1 Full Version

Frame Photo Editor
“Time is Money”, begitulah bunyi sebuah pepatah yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pepatah ini paling tidak mengingatkan kita untuk dapat memanfaatkan waktu semaksimal mungkin guna menghasilkan keuntungan materi.

Sebagai ummat Islam, kita pun diingatkan oleh Al Quran : فإذا فرغت فانصب … Walaupun ayat ini tidak ditujukan untuk mencari keuntungan materi, melainkan untuk melakukan suatu kegiatan lain yang menambah kedekatan kita kepada-Nya jika telah selesai melakukan suatu perbuatan kebajikan, namun paling tidak -sekali lagi- ayat ini juga mengingatkan kita agar tidak menyia-nyiakan waktu dengan percuma…

Duduk di depan komputer atau laptop beberapa waktu belakangan ini merupakan hal yang sudah rutin kulakukan jika telah selesai melakukan tugas rutinku, baik yang bersifat duniawi maupun ukhrawi… Salah satu kesibukan yang paling kuminati adalah mengembalikan nostalgia dengan membuka-buka album foto keluarga.

Satu saat timbul kejemuanku melihat foto-foto tersebut begitu saja, akhirnya kucoba tuk mencari software yang dapat menambah kenyamananku melihat album tersebut, sambil berusaha mengeditnya agar kelihatan sedikit bertambah bagus… setelah browsing ke sana kemari akhirnya kutemukan juga software yang dimaksud, yaitu Frame Photo Editor v.5.0.1 + serial numbernya ini… Lumayanlah tuk menghilangkan sedikit kejenuhan ketika membolak-balik album foto keluarga…!! Coba aja kalau mau tahu, software ini sudah dilengkapi dengan serial numbernya. Kalau frame yang disediakan masih kurang banyak, maka dapat didownload kumpulan frame pada link ini… Insya Allah bermanfaat…!!

Link Download : klik di sini